0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nyentrik, Hotman Paris Minta Anak Agustay Diberi Nama Batak

merdeka.com

Hotman Paris - Agustay

Timlo.net – Sidang lanjutan kasus pembunuhan Angeline kembali digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11). Agenda yang disidangkan yakni peninjauan tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Angeline.

Terdakwa Agustay Hamda May (25) tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WITA, didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Namun uniknya, di TKP Hotman sempat meminta Agus kelak memberi nama Batak kepada anaknya. Jika hakim memberi hukuman ringan.

“Ingat yah, nanti kalau kamu bebas dari penjara. Nama anakmu nanti kasih nama Batak yah. Tidak usah nama Marga, tetapi ada nama Batak,” kata Hotman disambut senyum lebar Agustay.

Menurut Hotman, dirinya meminta Agus menyematkan nama Batak ke anaknya nanti karena semua yang menangani kasusnya adalah orang Batak.

“Semua dalam perkara ini orang Batak. Pak Sirait Batak, saya Batak, hakimnya juga Batak. Semua Batak, tau kan,” ujarnya.

Pengacara nyentrik itu pun minta agar Agus selalu jujur dalam perkara ini. Agar dia tidak salah dalam membela.

“Kamu tatap saya, kamu tidak bohong dengan apa yang kamu ceritakan. Jadi tidak salah saya bela kamu, benar tidak. Ingat saya tidak kamu bayar, di Jakarta banyak bayar saya dan artis-artis tunggu saya. Kalau saya salah bela kamu saya rugi, kamu harus jujur,” pesannya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge