0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

7 Pemuda Solo Luncurkan Platform Software Operasi Pemasaran

7 Pemuda Solo Luncurkan Platform Software Operasi Pemasaran (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —  Tujuh pemuda Solo meluncurkan platform software operasi pemasaran di Indonesia. Program yang dikenal dengan nama ‘Agenda’ ini, sekarang hadir di pasar digital Tanah Air, dan dinyatakan sebagai produk lokal dari Kota Solo. Program ini juga ditunjuk mengikuti perhelatan bidang teknologi terbesar di Asia, Tech in Asia, pada 11-12 November mendatang.

“Agenda ini adalah sebuah produk software yang dibuat oleh startup digital di Solo yang berpotensi berkembang secara global. Pengembangan Agenda ini merupakan kerjasama korporasi setrategi antara Indonesia Creative Cities Network (ICCN)  dengan Appsintune,” ungkap Co-founder Appsintune, Oscar Utomo, di Solo, Senin (9/11).

Ketujuh pemuda Solo tersebut, Oscar Utomo (26), Mawar Oky (21), Daniel Widyanto (25), Yesaya Whisnu Wardhana (27), Supriyatno (29), Tejo Kristanto (23), dan Niko Ardanistya (25). Memiliki visi yang sama untuk menggunakan keahlian mereka di bidang teknologi dan desain untuk menyentuh komunitas tertentu.

Dijelaskan, saat sebuah bisnis menggunakan aplikasi Agenda, pelanggan mereka akan dapat menggunakan layanan ini untuk mengakses situs online mereka, dan mengumpulkan informasi dari layanan atau bisnis tertentu. Informasi ini dapat diperoleh melalui video, gambar, testimoni dan tulisan.

“Nah saat pelanggan menemukan sesuatu yang cocok dengan mereka, mereka bisa secara langsung untuk menghubungi  atau membuat reservasi janji melalui penjadwalan tanggal yang tersedia, dengan begini akan bisa mempermudah pelanggan untuk bisa bertemu, meeting dengan klien mereka secara langsung,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge