0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malam Pertama, Elly Sugigi di Kamar, Suami Malah Tidur di Kursi

kapanlagi.com

Elly Sugigi - Ferry Anggara

Timlo.net – Kenangan malam pertama pasangan suami istri Elly Sugigi dengan Ferry Anggara begitu unik. Pasangan yang menikah pada hari Minggu (8/11) itu malah ‘pisah ranjang’ di saat malam pertama. Penyebabnya karena anak pertama Elly yaitu Ulfi Damayanti sedang bersama dirinya.

“Beberapa Minggu ini kita memang nggak pernah ketemu. Jadi semalam (malam senin) aku tidur sama anakku, dan dia (Ferry) tidur di kursi depan, kayak orang marahan,” ucap Elly, Senin (9/11).

Selain itu diakui oleh Elly, sang suami memang tak mau tidur dengannya ketika ada sang anak. Apalagi usia anak Elly dengan suami barunya hanya terpaut 6 tahun.

“Dia (Ferry) memang nggak mau kalau (tidur bareng) ada Ulfi. Karena kan, Ulfi sendiri udah dewasa, udah 18 tahun. Jadi nggak enak juga lah,” tandas Elly.

Pasangan pengantin baru ini terpaut usia yang cukup mencolok, Elly yang sebelumnya sudah pernah menikah telah memiliki anak dan berusia 44 tahun. Sementara itu usia suaminya saat ini baru 24 tahun, namun rupanya perbedaan umur 20 tahun tersebut tak menghalangi kisah cinta di antara mereka.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge