0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aktif di Sosmed, Isyana Sarasvati Pengen Dekat Isyanation

merdeka.com

Isyana Sarasvati

Timlo.net – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati termasuk orang yang aktif di sosial media (sosmed). Para followers-nya di sosial media pun mencapai puluhan ribu. Diakui Isyana, sosial media sangat penting baginya karena dengan begitu ia bisa berinteraksi dengan para para Isyanation, penggemarnya.

“Aktif (di sosial media) untuk kepentingan (promo), misalnya share lagi manggung atau acara di mana. Aku berhubungan dengan fans kan nggak bisa setiap saat. Ya paling dengan sosial media aku baru bisa berkomunikasi dengan mereka,” ujarnya belum lama ini.

Selain menjadi tempat sharing, sosial media juga menjadi wadah para fans untuk bisa mengenal sosok Isyana lebih dalam.

“Aku cuma punya Twitter, Instagram dan Fanpage. Punya Snapchat tapi nggak terlalu sering. Karena semuanya akun sosial media aku pegang sendiri biar orang bisa lihat Isyana orangnya seperti apa,” lanjut Isyana.

Salah satu caranya untuk bisa lebih dekat dengan fans adalah membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya.

“Senang banget banyak yang respon. Aku juga suka buka sesi Q&A. Kalau lagi iseng ngapain, ya sudah buka sesi tanya jawab dan senang banyak (fans) yang nanya,” kata pelantun Keep Being You itu.

Namun ada yang membuat dirinya kesal dengan hadirnya sosial media. Karena tak sedikit yang membuat akun palsu dirinya. Bahkan kesalnya lagi akun palsunya itu lebih banyak followers-nya dibandingkan akun aslinya.

“Tapi sekarang bingung banyak yang fake account. Orang-orang juga suka lebih percaya sama yang fake account. Malah fake account aku followers-nya lebih banyak makanya banyak orang yang percaya,” jelas dia.

(kpl/rhm/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge