0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak Foto Tokoh RI di Situs Pereira Internasional

merdeka.com

Situs Pereira Internasional

Timlo.net – Konsultan politik dan media, Pereira Internasional, dikabarkan membayar senilai USD 80 ribu kepada perusahaan pelobi R & R Partners, Inc di Las Vegas, Amerika Serikat untuk memuluskan Presiden Jokowi bertemu dengan Presiden AS Barack Obama.

Dengan bahsa lain, Pereira Internasional disebut-sebut sebagai pelobi dalam pertemuan Presiden Jokowi dengan Barack Obama pekan lalu di New York, Amerika Serikat. Lalu siapa lembaga Pereira Internasional ini?

Pereira Internasional memiliki situs http://www.pereiraintl.com yang berkantor di 80 Raffles Place, UOB Plaza 1, #35-29, Singapura. Dalam halaman muka situs ini ternyata nongol sejumlah tokoh penting. Sebut saja Presiden Barack Obama, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Jokowi, Megawati, Jusuf Kalla, dan lima pimpinan DPR RI.

Tak cuma itu dari sederet tokoh, dalam halaman muka situs tersebut juga terpampang foto Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan. Entah apa hubungan Luhut dengan Pereira Internasional, namun yang jelas Menko Polhukam pernah mengaku bahwa dirinya berteman dengan Derwin Perreira, pemilik lembaga konsultan Singapura Pereira Internasional PTE LTD.

“Saya temenan sama dia. Semuanya juga saya berteman,” ujar Luhut usai menghadiri Pengarahan Kepala Daerah di Kementerian Luar Negeri, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam situsnya, Pereira Internasional juga mengaku dekat dengan Indonesia. Bahkan mereka mengakui sangat dekat dengan elite Indonesia.

“Dengan hubungan kami yang mendalam dengan elit Indonesia, ditambah dengan jaringan luas peneliti memberikan up to date dan informasi akurat, Indonesia tetap negara kita fokus dalam latar belakang yang lebih besar dari Asia Tenggara,” tulis situs tersebut.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge