0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Michu Berpisah dengan Swansea

dok.merdeka.com
Michu (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker Spanyol yang bermain untuk klub Liga Premier Inggris, Swansea yakni Michu telah berpisah dengan klubnya. Michu memutuskan pergi dari Swansea dengan status free agent. Cedera yang terus mengerogotinya membuat pemain berusia 29 tahun ini memilih hengkang.

“Swansea City telah berpisah dengan penyerang Spanyol Michu dengan kesepakatan bersama. Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan finansial tentang sisa kontrak pemain 29 tahun itu, yang akan berakhir sampai akhir musim ini,” demikian ditulis laman resmi klub Swansea.

Michu bergabung dengan Swansea pada 2012 lalu setelah dibeli dari Rayo Vallecano seharga 2 juta poundsterling. Pada musim pertamanya di Inggris bersama Swansea, Michu langsung “meledak” dengan mencetak 22 gol di semua kompetisi. Tak hanya itu, Swansea berhasil meraiht trofi Piala Liga Inggris.

Sayang, di musim keduanya, Michu dihantam cedera engkel parah dan memaksanya naik meja operasi. Penampilannya di tengah kondisi tak maksimal, membuatnya hanya mmencetak enam gol saja. Kemudian, dirinya dipinjam klub Italia, Napoli. Namun lagi-lagi cederanya membuat Michu tak bisa berbuat banyak di Naples.

“Kesepakatan itu akan bisa membantunya untuk langsung menemukan klub baru demi memulai kembali kariernya pada bulan Januari mendatang”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge