0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menikmati Sensasi Martabak di Paris Van Java

Menikmati martabak (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo – Kedai Martabak Paris Van Java melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru di wilayah Solo. Menawarkan beragam varian olahan martabak yang menggugah selera, kedai yang berlokasi di kawasan Pasar Penumping tersebut diharapkan bisa semakin melengkapi pilihan kuliner di kota Bengawan.

“Ini adalah cabang kedai ketiga kami setelah sebelumnya buka di Bandung dan Kendari,” ujar pemilik Martabak Paris Van Java, Novalia Rahmasari kepada wartawan, Senin (9/11).

Dirinya mengatakan, alasan memilih kota Solo untuk pembukaan cabang ketiganya tersebut karena selain dekat dengan tempat tinggal juga pangsa pasar yang ada cukup potensial dan sangat sesuai dengan segmen usahanya.

“Kebetulan saya sendiri tinggal di Karanganyar, dan saya melihat pasar martabak di Solo masih cukup terbuka. Mengingat martabak yang kebanyakan dijual selama ini masih cukup terbatas pilihan menunya,” kata dia.

Di kedai barunya itu, selain menawarkan tempat nongkrong yang nyaman, pihaknya juga menyajikan beragam varian martabak dengan rasa yang bervariasi. Seperti double cream, gokil 8 rasa, oreo, silver queen, tobleron, nutella, ovomaltine dan banyak lagi yang lainya. Termasuk martabak asin dan nasi goreng.

“Bedanya martabak kita dengan yang lain adalah toping yang kita gunakan lebih beragam serta adonannya juga ada berbagai pilihan, seperti pandan, blacksweet, taro, red velvet dan greentea,” tandasnya.

Meskipun sejak resmi dibuka pada akhir Oktober lalu animo pengunjung masih cukup minim, namun Novalia optimis kedepan bisnisnya tersebut akan semakin sukses seiring dengan inovasi produk dan layanan yang diberikan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge