0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vega Sruduk Pejalan Kaki, Mr X Tewas

Ilustrasi Kecelakaan

Wonogiri – Seorang pengendara motor menabrak pejalan kaki hingga meregang nyawa Minggu (8/11) sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa nahas tersebut terjadi di jalan raya Tirtomoyo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun/Desa Ngarjosari RT 3/RW 2 Kecamatan Tirtomoyo.

“Pejalan kaki tersebut tidak diketahui identitasnya. Dia mengalami luka berat, dan kemudian meninggal dunia,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Senin (9/11).

Menurut dia, kecelakaan ini terjadi lantaran cuaca gelap, dan minimnya lampu penerangan di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Yamaha Vega AD 5323 UK adalah Andri Wibowo (29) warga Dusun Taman Wetan RT2/RW1, Desa Wiroko, Kecamatan Tirtomoyo.

“Untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan tersebut kita amankan di Makolantas Polres Wonogiri,” katanya.

Kronologi kejadian, lanjut kasat, bermula pengendara Yamaha Vega dan pejalan kaki sama-sama berjalan dari arah barat (Nguntoronadi) menuju ke arah timur (Tirtomoyo). Posisi pejalan kaki di depan dan Yamaha Vega berada di belakang. Diduga tidak konsentrasi, pengendara motor menabrak pejalan kaki hingga luka parah. Namun akhirnya pejalan kaki tersebut meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge