0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis vs PSBK, Panpel Plumbon Cup Cetak 6.000 Tiket

timlo.net/aryo yusri atmaja

Manajer turnamen Plumbon Cup 2015, Dua Malam Sehari

Karanganyar – Panpel turnamen Plumbon Cup berencana menambah jumlah tiket pertandingan Persis Solo yang berhadapan dengan PSBK Blitar. Pertandingan babak delapan besar di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, akan digelar pada Selasa (10/11) sore.

“Tampaknya besok Pasoepati akan datang dengan jumlah lebih banyak. Kami akan mengantisipasinya dengan menambah jumlah tiket menjadi 6.000 lembar,” ujar manajer turnamen, Dua Malam Sehari, Senin (9/11) petang.

Menurut dia, fans Persis Solo disinyalir akan bertambah lebih banyak untuk pertandingan besok. Kualitas calon lawan yakni PSBK yang juga sesama tim Divisi Utama, menjadi alasannya.

Tak hanya itu, panpel Plumbon Cup juga akan menambah tenda penonton untuk antisipasi penonton yang kehujanan. Serta menggeser pagar bambu Stadion Mini lebih mundur, agar semakin banyak menampung penonton.

“Tenda penonton nanti ditambah di sisi barat dan timur lapangan. Biar penonton tetap bisa menyaksikan dengan nyaman kalau-kalau turun hujan lebat seperti kemarin,” tandas pria yang akrab disapa Harry ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge