0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Kapolres Untuk Kasatreskrim yang Baru

timlo.net/agung widodo

Sertijab dan pengambilan sumpah Kasatreskrim dan Kapolsek Ngrampal di Mapolres Sragen, Senin (9/11).

Sragen – Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo memberikan pekerjaan rumah buat Kasatreskrim yang baru, Iptu Tri Maryanto, untuk menyelesaikan sejumlah kasus yang sedang ditangani Polres Sragen. Dua kasus diantaranya saat ini sedang hangat dan menjadi perhatian masyarakat, yakni pencurian ribuan bilik suara dan kasus sembako Camat Sambirejo.

“Kasatreskrim yang baru harus belajar untuk tugas-tugas baru yang telah menunggu. Ini yang jadi sorotan saya. Hilangnya bilik suara KPU akan jadi PR Kasatreskrim baru,” kata Kapolres saat memberikan pengarahan pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres, Senin (9/11).

Sebelumnya Ari Wibowo memimpin Sertijab Kasatreskrim dari AKP Windoyo kepada Iptu Tri Maryanto dan Sertijb Kapolsek Ngrampal dari AKP Sugiyanto kepada AKP Budiyono. AKP Windoyo selanjutnya menempati posisi baru sebagai Pama Poltabes Semarang. Sedangkan Iptu Tri Maryanto sebelumnya sebagai KBO Reskrim Polres Semarang. Sementara AKP Sugiyanto selanjutnya menjadi Pama Polres Sragen.

Kapolres mengatakan, mutasi dilingkungan Polri adalah hal biasa. Untuk itu bagi perwira yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri dengan jabatannya yang baru. Untuk Kapolsek Ngrampal yang baru, AKP Budiyono, Kapolres menugaskan agar lebih menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Mengingat Ngrampal termasuk daerah yang rawan kriminalitas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge