0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasatlantas Polres Karanganyar Diganti

dok.timlo.net/nanang rahadian
Sertijab Kasatlantas Polres Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — AKP Suryo Wibowo resmi menjabat Kasatlantas Polres Karanganyar menggantikan pejabat lama AKP Bambang  Erwadi yang kini menjabat perwira Urusan Sub Kerjasama Babinops Polda Jateng. Serah terima jabatan dua perwira ini dipimpin Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra di aula Januraga Polres Karanganyar, Senin (9/11).

“Sertijab merupakan hal biasa dalam organisasi.  Selain penyegaran tugas, juga merupakan tindak lanjut kebijakan pimpinan mendukung prestasi anggotanya,,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, posisi AKP Suryo Wibowo yang sebelumnya menjadi Kasubbag Humas kini diisi AKP Rakhmat dari Polresta Surakarta. Ia mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada tiga perwira itu sekaligus mendorongnya berinovasi. Para perwira tersebut, lanjut Kapolres, memiliki potensi menyukseskan program pelayanan Polri kepada masyarakat. Di bidang lalu lintas, Kapolres mempercayakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltrantiblantas) kepada AKP Suryo Wibowo yang berpengalaman memimpin satuan lalu lintas di Polres Ternate.

“Sejak awal saya berkomitmen memberantas calo. Sudah dilakukan beberapa kali pendindakan, baik itu calo maupun PNS di satuan kita. Untuk menekan kecelakaan, kami melakukan berbagai terobosan. Termasuk membangun pos taktis,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, divisi kehumasan di Polres Karangayar selama ini telah berjalan baik. Bahkan selalu update informasi baru di portal tribratanews.com yang msrupakan portal milik Polri sebagai sarana informasi kepada masyarakat.

“Semoga pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan baru. Serta ditunggu gebrakan inovasinya,” kata Kapolres.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge