0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raisa di Mata Afgan

kapanlagi.com

Raisa-Afgan

Timlo.net – Sudah saling kenal sejak duduk di bangku SMA, Afgan sudah begitu mengenal Raisa. Afgan sendiri mengerti karakter dari rekan duetnya ini. Baginya keanggunan yang ditunjukkan dara cantik itu di atas panggung tak jauh berbeda ketika off stage.

“Itu bubbly, ceria, selalu berenergi, gitu sih. Tulus, humble, pastinya dia pinter, di belakang panggung orang beda ngiranya,” ujar Afgansyah, belum lama ini.

Kolaborasi ini terbilang sangat istimewa karena kedua bintang pop ini memiliki kualitas yang ciamik dan karya-karya yang populer di masyarakat. Bagi Afgan duet ini merupakan pengalaman paling berkesannya selama mengenal Raisa.

“Lagu duet kita paling berkesan, kita buatnya bareng, kita sedikit ngalamin kondisinya, seneng dan bangga aja,” terang pria yang memiliki lesung pipit ini.

Mereka berdua ternyata sering dipertemukan untuk berkolaborasi dalam sebuah acara wedding dengan membawakan lagu-lagu yang romantis. Pantas jika chemistry yang terjalin sangatlah erat sehingga beberapa orang salah kaprah dan menganggap mereka saling ada rasa.

“Nggak juga, kita sering nyanyi di wedding. Gak mungkin saya nyanyi Sadis dan Yaya nyanyi Mantan Terindah. Akhirnya lagu orang jatuh cinta, gimana gombal-gombalannya,” terang Afgan.

(kpl/aal/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge