0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sadis, Seorang Gadis Diperkosa Empat Pelaku di Hotel

merdeka.com

Timlo.net – Seorang gadis berinisial S (22) diperkosa empat pelaku di sebuah Hotel Kawasan Karawaci, Tangerang, Senin (2/11) malam. Polisi berhasil meringkus semua pelaku. Ditengarai, salah satu pelaku merupakan anggota Polsek Kalideres, bernama Brigadir Dedi Aleksander Sinaga (33).

“Betul, satunya anggota polisi berpangkat Brigadir,” kata Kapolsek Tamansari AKBP Suwarno, Senin (9/11).

Atas tindakan pelaku berpangkat Brigadir ini, kata Suwarno, pihaknya menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Bidang Propam Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kasusnya tetap ditangani di sini. Nanti untuk kode etik akan diserahkan oleh Propam Polda Metro Jaya,” katanya.

Suwarno mengatakan, kejadian berawal dari pemerasan yang dilakukan di sebuah Hotel lalu di sana korban diperkosa oleh para pelaku.

Suwarno menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan korban ke Polsek Metro Tamansari, Jumat (6/11) lalu. Korban mengaku, salah satu pelaku bernama Nicky mendatangi kosnya sambil mengaku sedang mencari kos-kosan untuk dirinya.

Nicky lantas meminta nomor telepon S. Kemudian, Nicky membuat janji untuk bertemu dengan S di kamar 204 Hotel Balvena, Jalan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat. Alasan Nicky meminta S datang adalah untuk membantunya mencari kos-kosan.

Saat mendatangi Nicky, S langsung diborgol dan ditodong dengan senjata api. Di sana, sudah ada Dedi dan dua orang temannya yang merupakan satu kelompok. S dituduh oleh mereka sebagai pengedar narkoba. S juga digeledah oleh mereka.

“Jadi pelaku berjumlah empat orang. Salah satunya adalah petugas dan yang lainnya berpura-pura sebagai petugas. Padahal mereka sipil,” ujarnya.

“Para pelaku menyita handphone dan meminta uang dari korban senilai Rp 1 juta. Keesokan harinya, S dibawa ke Hotel Jasmin di kawasan Karawaci untuk diperkosa,” tambahnya.

Kini pihaknya masih memeriksa keempat pelaku yang telah diamankan di Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat ini kita masih lidiki dan dalami kasusnya,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge