0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekalahan Pertama Liverpool di Tangan Klopp

dok.merdeka.com
Liverpool vs Crystal Palace (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Baru saja melewati pekan-pekan indah dengan kemenangan, Liverpool kembali ke trek kekalahan. Menjamu Crystal Palace di Anfield, Minggu (8/11) malam, Liverpool menelan kekalahan pertamanya semenjak ditangani pelatih anyar Juergen Klopp. The Reds menyerah 1-2 dari Palace.

Pertandingan baru berumur 20 menit, publik Anfield dikejutkan oleh gol Crystal Palace. Memanfaatkan umpan Wilfried Zaha, Bolaise mencetak gol ke gawang Simon Mignolet. 1-0 Palace memimpin.

The Reds baru bisa menyamakan kedudukan 1-1, tiga menit menjelang babak pertama rampung. Berawal dari aksi Nathaniel Clyne. Umpan tariknya disambut Coutinho dan menjebol gawang Hennessey.

15 menit babak kedua berjalan, Palace nyaris mencetak gol ketika Bakary Sako berdiri bebas saat menerima umpan tarik Zaha di tiang jauh. Beruntung bagi anak asuh Klopp, bola tendangan Sako masih menyamping di sisi gawang.

Kurangnya konsentrasi Liverpool harus dibayar mahal dengan gol yang dicetak Palace di menit 82. Scott Dann tak menyia-nyiakan kesempatan bola rebound hasil sundulan Yohan Cabaye.

Tiga menit kemudian Coutinho melepaskan sepakan kaki kiri yang bisa ditip oleh Hennessey dan hanya berujung sepak pojok. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Palace.

Liverpool pun mengalami kekalahan pertama dari tujuh pertandingan sejak ditangani Klopp. ‘Si Merah’ tertahan di posisi ke-10 dengan 17 poin. Sementara, Palace di posisi ke-8 dengan 19 poin

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge