0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Roma Menangi Derby Della Capitale

AS Roma menang (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — AS Roma menjadi pemenang dalam duel melawan rival sekota, Lazio bertajuk derby della capitale, Minggu (8/11) malam. Giallorossi menang 2-0 atas Biancoceleste. Kemenangan ini pun membuat Roma masih menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Laga baru berjalan 10 menit, wasit sudah menghadiahi tendangan penalti untuk Roma. Sebuah pelanggaran yang dalam tayangan ulang tampak terjadi di luar kotak penalti, namun wasit tetap memberikan hukuman penalti untuk Lazio.

Edin Dzeko yang maju sebagai eksekutor, dengan tenang melesakkan bola ke gawang Lazio. 1-0. Untuk keunggulan Roma. Lazio mencoba merespon cepat. Sebuah peluang dari Felipe Anderson di menit 26, masih digagalkan mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Menit 63, Roma memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Pemain asal Pantai Gading, Gervinho menjebol gawang Lazio memanfaatkan crossing Radja Nainggolan. Roma semakin di atas angin mendominasi Lazio. Sebuah tembakan Nainggolan juga masih menerpa tiang gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Roma menang dengan skor akhir dua gol tanpa balas. Kini Roma mengumpulkan 26 poin. Sementara itu, Lazio ada di posisi sembilan poin dengan koleksi 18 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge