0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usung Konsep Pop Melayu, Adinda Band : Bismillah Saja

merdeka.com

Adinda Band

Timlo.net — Adinda Band yang terdiri dari tiga personil, yakni Diyanita (Vocal), Zaenal Abidin (Gitar) dan Lucky (Drum) akhirnya dapat mewujudkan cita-cita mereka. Band yang sudah terbentuk sejak tahun 2008 ini akhirnya merilis single perdananya yang berjudul Ingkar dengan genre pop melayu.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang dikhianati, di bohongi dan diduakan cintanya dalam suatu hubungan. Pada akhirnya pihak yang disakiti memutuskan untuk pergi karena tidak bisa lagi menahan betapa pedihnya dikhianati.

Saat ini musik pop melayu sudah tak terlalu booming seperti beberapa tahun lalu. Tapi, Adinda Band yakin musik yang akan mereka bawakan dapat diterima dan bersaing dengan band lainnya di industri musik Indonesia.

“Kalau di tanya kenapa melayu, karena nggak bisa dipungkiri lagu melayu ringan untuk didengar dan bisa masuk ke semua kalangan. Ya kalau bicara laku apa nggak, kita sih bismillah saja, karena niat kita nggak semata komersial tapi ya tetap saja berharap sukses dan semoga bisa diterima musik tanah air dan tetap konsisten di musik,” ujar Adinda Band saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Dengan terjun ke dunia musik, berarti mereka sudah siap untuk bersaing dengan band-band Indonesia lainnya. Karena mereka percaya setiap orang punya selera musik yang berbeda-beda. Oleh karena itu ia berharap musiknya bisa diterima oleh pendengar musik tanah air.

“Kalau dibilang siap, ya pasti siap. Buktinya sejauh ini kita sudah berani melangkah masuk di dunia musik. Cuma kan di sini masing-masing punya rejeki dan pendengar masing-masing. Biar tetap eksis ya kita ngejalanin nggak neko-neko alias musik ya musik aja nggak mikir aneh-aneh, tetap rendah hati aja,” tandas mereka.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge