0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy : Tim Kecil Tak Boleh Diganggu Gugat

FX Hadi Rudyatmo

Solo — Presiden Joko Widodo menggagas pembentuak tim kecil sebagai penyelesai masalah sepak bola Tanah Air. Mantan anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI, FX Hadi Rudyatmo berharap semua pihak, termasuk PSSI mengikuti gagasan ini. Nantinya Tim Kecil ini tidak boleh ada yang mengganggu gugat.

“Saya mengharapkan setelah FIFA dan AFC dengan Presiden, ya sudah PSSI harus ikut arahan Tim Kecil, supaya segera selesai. Tim Kecil ini tidak boleh diganggu gugat,” ujar Rudyatmo, Minggu (8/11) siang.

Menurut dia, Presiden yang membentuk Tim Kecil itu. Siapapun anggotanya nanti harus melepas segala bentuk ego maupun kepentingannya.

Kabar yang beredar, dirinya disebut-sebut bakal masuk ke dalam jajaran Tim Kecil. Namun dirinya membantah kabar itu, karena sampai saat ini tidak ada pemanggilan dirinya untuk masuk di Tim Kecil.

“Kalau nanti saya benar-benar ditunjuk, sebelum tim ini dilantik, siapa saja anggotanya dikumpulkan dulu. Orang-orang ini siapa saja dan harus punya tujuan yang sama. Kalau nggak begitu, nggak akan rampung-rampung masalah persepakbolaan Indonesia,” tandas mantan Walikota Solo ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge