0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Vs Sirion, Balita Luka-Luka

merdeka.com

Ilustrasi kecelakaan

Wonogiri – Kecelakaan terjadi antara truk Mitsubishi AG 8070 UY dengan mobil Suzuki Sirion D 1364 RB. Akibatnya, seorang balita mengalami luka lebam di matanya. Penyebabnya, diduga sopir truk yang ugal-ugalan.

“Kecelakaan terjadi di jalan Ngadirojo – Sidoharjo tepatnya di dusun Tukluk RT 04/RW 15 Desa Kerjo Lor Ngadirojo, Sabtu (7/11) sekitar pukul 17.45 WIB,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Minggu (8/11).

Kasat mengatakan, kecelakaan bermula dari truk berjalan dari arah Ngadirojo (Barat) ke arah Sidoharjo (timur). Setelah sampai di lokasi kejadian, pada jalan lurus turunan tikungan, truk oleng. Selain ini posisi truk terlalu kekanan melebihi marka jalan. Saat bersamaan dari arah timur, melaju mobil Sirion. Karena jarak terlalu dekat akhirnya terjadi benturan.

“Kecelakaan tidak mengakibatkan korban jiwa, namun pengemudi mobil Sirion Meriyani (31) dan Lamiyem (49) warga Dusun Tempuran RT 4/RW 4 Desa Mlokomanis Kulon, Ngadirojo, mengalami luka lecet. Sedang anak balitanya Audi Indira Harda (4) mengalami luka dipelipis mata, lebam-lebam dan lecet,” terangnya.

Sedang, pengemudi truk yakni Purwanto (32) warga Dusun Krajan RT 2/RW 1, Desa Cempoko, Kecamatan Krayut, Kabupaten Ponorogo tidak mengalami luka. Saat ini dia menjalani pemeriksaan untuk kepentingan penyelidikan.

Sementara itu, sejumlah warga mengeluhkan truk bernopol AG yang kerap ugal-ugalan dan sering mengakibatkan kecelakaan. Warga meminta polisi menindak tegas truk yang ugal-ugalan.

“Truk biasanya lewat jalan ini (Ponorogo-Wonogiri) kalau malam, mengangkut cabe, ikan, dan hasil bumi lainnya. Jika lewat selalu ugal-ugalan, padahal jalan di Wonogiri ini kan sempit. Polisi harus menindak tegas,” tandas Giyarto (42) warga Ngadirojo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge