0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasutri Dibegal 10 Pemotor, Istri Tewas, Suami Luka Parah

merdeka.com

Ilustrasi Begal Motor

Timlo.net — Setelah sempat meredam, aksi pembegalan kembali terjadi. Kali ini menimpa sepasang suami istri, Djajang Sutiawan (42) dan Wasilah (30) yang tengah berboncengan menuju Comal, Jawa Tengah. Nahas, nyawa Wasilah tidak dapat tertolong lagi, sedangkan suaminya menderita luka tusuk cukup parah di bagian punggung sebelah kanan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono mengungkapkan pelaku menaiki 10 sepeda motor dimana masing-masing dinaiki oleh 2-3 orang.

“Pelaku berjumlah 10 orang dengan menaiki sepeda motor,” ujar Sulistyo dalam pesan singkatnya, Minggu (8/11).

Sulistyo menjelaskan, peristiwa terjadi ketika korban yang berboncengan yang hendak menuju Comal, Jawa Tengah melintas di Jalan Brigjen Dharsono (dekat lampu merah Cideng), Minggu (8/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Korban diikuti dan dikejar oleh sekitar 10 sepeda motor yang masing-masing sepeda motor tersebut dinaiki oleh 2-3 orang,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Sulistyo, tepat di depan Ruko Linggahara, korban dikeroyok oleh para pelaku secara membabi buta. “Korban dikeroyok dengan cara dipukuli dan ditusuk menggunakan pisau yang mengakibatkan keduanya menderita luka tusuk,” tuturnya.

Puas menganiaya korbannya, para pelaku langsung kabur dengan mambawa serta tas milik Wasillah yang berisi satu buah telepon genggam dan beberapa barang lainnya.

“Korban Wasila tewas di Rumah Sakit Gunung Jati, sedangkan suaminya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama,” ucapnya.

Kini kepolisian tengah memburu para pelaku.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge