0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diajak Duet Sandhy Sondoro, Wizzy Jadi Speechless

merdeka.com

Sandhy Sondoro - Wizzy

Timlo.net — Beberapa waktu yang lalu Wizzy memang menjadi salah satu pengisi soundtrack film NEGERI VAN ORANJE. Sukses dengan single-nya yang bertajuk Puzzle Pieces, gadis cantik yang wajahnya sering muncul di iklan ini akhirnya berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro.

Masih dengan judul film yang sama, rupanya Wizzy dan Sandhy akhirnya rekaman dan membawakan lagu yang bertajuk Cinta Cinta Cinta. Lantas, seperti apa sih perasaan Wizzy bisa berkolaborasi dengan penyanyi kebanggaan Indonesia itu.

“Kalau aku pribadi sih, begitu diajak kak Shandy kolaborasi bareng rasanya kaget, speechless, dan seneng banget karena dia salah satu penyanyi favorit aku di Indonesia,” tutur Wizzy kala ditemui di sela-sela rekaman di cabby land, kebayoran, Jakarta Selatan pada Jumat (6/11).

Tak hanya Wizzy, pelantun Malam Biru itu pun sempat menyampaikan jika ia memang mengagumi sosok gadis cantik yang memiliki nama asli Wizzy Williana itu.

“Kalau saya sendiri, pertama diperdengarkan manajemen pas iklan bareng. Tahu dia nyanyi juga, ini suaranya sempurna banget yang kena ke saya. Nggak semua (suara) bisa kena ke saya, pas denger dia nyanyi, keren banget!” ungkapnya.

Sandhy pun yakin jika kolaborasinya bareng Wizzy ini akan menghasilkan karya yang luar biasa dan berkelas. Terlebih lagi, Wizzy memang langsung suka saat mendengarkan lagu karangannya ini. Tak heran jika pada akhirnya Sandhy langsung bekerjasama dengan salah seorang produser di Berlin.

(kpl/aal/sry)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge