0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Desember, Manajemen Persis Gelar Pit-pitan Bareng

Logo Persis

Solo — Dalam rangkaian perayaan hari lahir Persis Solo yang ke 92 tahun, manajemen klub berencana menggelar pit-pitan bareng atau bersepeda bareng oleh seluruh warga Kota Solo. Agenda bersepeda santai ini rencananya baru akan dilakukan pada bulan Desember mendatang, usai Pemilukada Kota Solo.

“Bulan Desember akan ada sepeda santai (pit-pitan bareng Persis Solo), yang pasti setelah hajatan Pilkada. Biar tidak ada muatan politis apapun,” beber CEO Persis Solo, Paulus Haryoto, Sabtu (7/11).

Tak hanya itu, manajemen Persis sekaligus panitia sepeda santai, menjanjikan doorprize dengan hadiah tidak biasa. Yakni berupa mobil dan sepeda motor disiapkan sebagai hadiah doorprize. Tak hanya itu, sebanyak 10 ribu orang peserta menjadi target manajemen Persis di kegiatan bersepeda ini nanti.

“Doorprize dari kami adalah 1 unit mobil dan 5 sepeda motor. Target kami bisa menjaring 10 ribu masa untuk acara sepeda santai nanti. Kami yakin warga Solo dan sekitarnya antusias. Ini untuk perayaan hari jadi klub yang menginjak di usia 92 tahun,” tandas Paulus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge