0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

16 Rumah Warga Gentan Rusak Diserang Massa

Sukoharjo — Sekitar 50 orang tak dikenal ngamuk dan melempari rumah warga Dusun Godegan, Desa Gentan, Kecmatan Bendosari pada Sabtu (7/11) dini hari. Sedikitnya 16 rumah dan satu unit mobil rusak parah akibat lemparan batu.

“Sabtu sekitar pukul 01.30 WIB, ada segrombolan orang tak dikenal mendatangai kampung itu dan langsung melempari sejumlah rumah dengan batu, sudah ada yang kita amankan dan kita mintai keterangan,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, Sabtu (7/11).

Kronologis kejadian, pada Sabtu dini ahri kondsi kampung sudah sepi, tiba-tiba dikagetkan dengan segromblan orang tak dikenal mendatangi kampung dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa alasan yang jelas, mereka langsung melempari rumah dan merusak sejumlah fasilitas umum.

Sejumlah warga sempat ingin melawan dan mengejar mereka, namun karena jumlah massa terlalu banyak tidak jadi dilakukan. Massa yang diduga melakukan aksi balas dendam ini segera melarikan diri ke utara, dan warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bendosari.

“Dua pelaku saat ini masih kita periksa, selain itu ketua ormas mereka juga kita hubungi untuk menjaga kondusifitas dan tidak semakin meluas,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge