0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Milan Ditahan 0-0 Atalanta

merdeka.com

Milan vs Atalanta

Timlo.net — Tren tiga kemenangan AC Milan akhirnya harus terhenti. Rossoneri hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (8/11) dinihari tadi. Kedua tim bermain dengan skor kacamata 0-0.

Diselimuti rasa kepercayaan diri, Milan langsung ambil inisiatif serangan sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Atalanta mengembangkan permainan. Namun tim tamu memperagakan bertahanan kuat dan mengandalkan serangan balik.

Striker Milan, Carlos Bacca memiliki peluang di menit ke-23. Namun sepakan kaki kirinya masih membentur pertahanan Atalanta. Di penghujung babak pertama, Mbaye Niang juga nyaris membawa Milan unggul, akan tetapi masih ditepis kiper Atalanta.

Di awal babak kedua, Atalanta sedikit merepotkan pertahanan Milan. Beruntung Milan punya kiper muda yang tengah on fire, Gianluigi Donnarumma, di bawah mistar dengan melakukan empat penyelamatan di babak kedua ini.

Gelandang Atalanta, Moralez melepaskan tembakan dari sudut sempit yang mampu diselamatkan oleh Donnarumma. Sebuah sundulan Alessio Cerci di menit ke-81, nyaris saja masuk ke gawang Atalanta. Namun Gomez dapat menghalaunya tepat di garis gawang.

Di masa injury time, serangan balik Milan nyaris berbuah gol. Cerci yang mendapat bola terakhir berhasil melewati Sportiello namun sudut tembakannya tidak bagus, dan bola malah menyasar sisi kanan gawang. Hingga laga berakhir skor 0-0 tetap bertahan

Tambahan satu poin membuat Milan tetap di posisi kelima klasemen dengan 20 poin. Sementara Atalanta di posisi ketujuh dengan 18 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge