0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Kalah Lagi

merdeka.com

Stoke City VS Chelsea

Timlo.net — The Blues Chelsea masih diselimuti nasib buruk. Kembali, sang juara bertahan liga Inggris ini menelan kekalahan. Kali ini Chelsea dipaksa menyerah 0-1 di markas Stoke City, Sabtu (7/11) malam.

Bermain di Britannia Stadium, Chelsea tanpa dipimpin pelatihnya, Jose Mourinho yang dihukum tidak boleh mengawal satu laga skuadnya di kompetisi Liga Inggris. Chelsea sedianya tampil dengan formasi ofensif.

Pemain bertipe menyerang, diturunkan sejak awal seperti Pedro, Willian, Eden Hazard, dan Diego Costa di lini depan. Chelsea juga cukup mendominasi permainan di 45 menit pertama.

Sayang, justru tuan rumah Stoke yang bisa mencetak gol. Tendangan Marko Arnautovic pada menit 53, menjebol gawang Asmir Begovic. Gol tuan rumah diawali oleh operan Shaqiri kepada fullback kanan Stoke, Glen Johnson. Bola umpan Johnson disambut Arnautovic.

Chelsea sempat mendapatkan peluang bagus setelahnya. Pada menit ke-66, Pedro melakukan tusukan dari sisi kanan. Gelandang asal Spanyol itu lantas melepaskan sepakan dengan kaki kirinya ke arah tiang jauh. Sial baginya, tendangannya masih menerpa tiang gawang.

Pada menit ke-72, Diego Costa sempat mendapatkan peluang lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Tetapi, sepakannya masih melebar. Tak beberapa lama, Nemanja Matic melepaskan sebuah sepakan dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya masih melambung.

Loic Remy juga nyaris membobol gawang Stoke. Namun Remy kehilangan keseimbangan dan tendangannya malah menyamping. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk Stoke tetap bertahan.

Hasil kini membuat Stoke berada di posisi ke-12 dengan koleksi nilai 16. Sementara, Chelsea berada di posisi ke-16 dengan koleksi nilai 11. The Blues hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi, dan ini menjadi kekalahan ketujuh di kompetisi domestik.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge