0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Benamkan Stuttgart 4-0

merdeka.com

Bayern Muenchen

Timlo.net — Bayern Muenchen masih terlalu kuat bagi Stuttgart di kompetisi Bundesliga, Sabtu (7/11) malam. Bermain di rumah sendiri, Die Rothen membenamkan Stuttgart 4-0 di Allianz Arena.

Bayern sudah langsung unggul pada menit ke-11, ketika Arjen Robben menceploskan bola dari jarak dekat meneruskan umpan Douglas Costa. Tekanan tuan rumah kembali membuahkan hasil tujuh menit berselang. Giliran Costa yang mencetak gol menyambut umpan Thomas Mueller.

Gol kembali tercipta di menit ke-37 untuk Bayern. Robben menusuk di kanan, lalu menyodorkan bola ke Mueller yang berlari memasuki sisi kanan di dalam kotak penalti. Mueller mengirim umpan silang ke muka gawang dan disambut sontekan Lewandowski. Bayern kini unggul 3-0.

Bayern mencetak gol keempat tiga menit kemudian. Thomas Mueller dengan mudah mencocor bola ke gawang menyambut bola liar hasil sundulan Arturo Vidal. Keunggulan empat gol Bayern ini bertahan hingga 45 menit kedua.

Anak asuh Pep Guardiola ini kokoh di puncak klasemen dengan nilai 34 dari 12 pekan, unggul delapan poin dari Borussia Dortmund di tangga kedua yang baru bermain 11 kali. Untuk Stuttgart harus rela turun ke urutan 16 klasemen dengan 10 poin dari 12 laga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge