0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang 8 Besar Plumbon Cup 2015

Persis Bakal Diperkuat 3 Pemain Baru

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo mengalahkan AC Bola 5-1

Solo — Tiga pemain anyar bakal bergabung dengan Persis Solo di laga babak delapan besar turnamen Plumbon Cup 2015. Persis akan berjumpa PSBK Blitar di Stadion Mini Plumbon, Selasa (10/11). Ketiga penggawa anyar Persis ini adalah striker Johan Yoga Utama, stopper Slamet Sampurno, dan eks defender Perserang Serang bernama Jordi.

“Secara komunikasi ketiganya akan ikut bergabung besok Selasa pada waktu pertandingan. Tentu ini kabar baik untuk menambah kekuatan Persis di Plumbon Cup,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Minggu (8/11) siang.

Nama Johan Yoga sudah tak asing lagi bagi Persis Solo, dirinya merupakan bagian dari Persis saat turnamen Piala Kemerdekaan beberapa bulan lalu. Sementara Slamet Sampurno memang sudah dikait-kaitkan sejak awal turnamen Plumbon Cup.

Satu striker muda Persis, Fernando Klau Gomes juga bakal ikut bergabung, usai dirinya menyelesaikan tes di sekolahnya. Gomes sendiri sempat mengikuti sesi latihan, dan absen dalam laga perdana Persis di Plumbon Cup pekan lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge