0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Store Diresmikan, Rudy Pembeli Pertama

timlo.net/aryo yusri atmaja

FX Hadi Rudyatmo (kanan) saat melakukan pembayaran di Persis Store

Solo — Selain merayakan peringatan hari ulang tahun klub, jajaran manajemen Persis Solo juga meresmikan sebuah usaha merchandise yakni Persis Store, Minggu (8/11) siang. Toko resmi milik Persis Solo ini menjual aneka produk yang berhubungan dengan klub berjuluk Laskar Sambernyawa. Mulai dari jersey original, kaos, jaket, syal, hingga tas.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto. Manajemen, pengurus, dan mantan-mantan pemain Persis melihat aneka produk di Persis Store. Nama mantan Walikota Solo dan juga Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menjadi pembali pertama produk Persis Store. Jersey Persis away putih bertuliskan Rudy bernomor 13 dibelinya. Tak ketinggalan syal, dan juga tas ransel.

“Jersey bisa untuk main badminton, tasnya bisa buat tempat sepatu kalau main futsal atau sepak bola,” ujar pria yang akrab disapa Rudy ini.

Dirinya memberikan apresiasi bagi manajemen Persis Solo dengan adanya Persis Store. Usaha semacam ini disebutnya sebagai salah satu strategi mendatangkan pemasukan dan hal yang positif.

“Ini kewajiban bagi seluruh jajaran pengurus, ke depan, Persis bisa maju dan bisa menata diri. Seperti Persis Store ini kan mandiri, dan mudah-mudahan nanti banyak yang berkunjung dan berpartisipasi,” tandas Rudyatmo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge