0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Selfie di Car Free Day, Yuni Digigit Ular

timlo.net/agung widodo

Pasangan Yuni-Dedy saat berfoto selfie di area car free day, Minggu (8/11) pagi.

Sragen – Nasib apes dialami Calon Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Yuni). Saat berfoto selfie dengan sejumlah warga di area car free day (CFD), Yuni digigit ular yang dibawa salah satu pendukungnya. Beruntung ular yang menggigitnya tidak berbisa dan Yuni langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat.

“Tidak apa-apa kok, ular yang menggigit mbak Yuni warna hijau. Untungnya bukan jenis ular berbisa,” kata Dedy Endriyatno, pasangan wakil bupati Yuni ketika ditemui Timlo.net di lokasi CFD, Minggu (8/11) pagi.

Dedy mengungkapkan, saat itu memang Yuni mengadakan acara Lomba Foto Selfie Bareng Mbak Yuni di CFD. Warga yang antusias dan pengen foto selfie bersama pun mengerumuni putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono tersebut. Area foto sendiri persis di samping traficlight depan Kantor Pemkab Sragen. Mungkin tanpa sengaja, salah satu pendukungnya yang membawa ular warna hijau juga ikut berfoto ria. Sehingga tanpa sengaja ular yang dibawanya menggigit Yuni.

Setelah digigit, Yuni tidak langsung pergi, tapi dia masih sempat berselfie dengan beberapa warga dan foto selfie bersama Dedy. Dedy sendiri menampik kalau si pembawa ular adalah pihak luar yang ingin mencelakai Yuni.

“Bukan. Lha itu yang membawa ular orang kita sendiri kok. Tidak ada yang mencelakai,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge