0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Eks Zigaz, Zian Siapkan Single Baru

Eks personel Zigaz, Zian (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Mantan personel Zigaz, Zian mantap untuk bersolo karir. Dia sudah menyiapkan single perdananya berjudul SSS (Sayang Sih Sayang).

Warna musiknya pun bisa dibilang sedikit berbeda jika dibandingkan saat ia masih menjadi frontman Zigaz. Kali ini, Zian akan membawakan musik yang lebih terasa warna pop-nya.

“Judul single-nya sendiri SSS (Sayang Sih Sayang) masih seputar percintaanlah pastinya. Cuma lebih fun aja. Udah rilis, cuma tinggal promo. Kalau didengar dari suara, mungkin orang ngeliat dan dengarnya pasti sama. Karena kan suara gue sama aja, mau solo atau band. Tapi kalau soal jenis musiknya ya pasti beda, kalau dulu ngerock abis kalau sekarang agak ngepop,” ujar Zian, belum lama ini.

Meski menjadi penyanyi solo, Zian masih mengusung konsep band. Band pengiringnya pun namanya cukup unik.

“Ya bisa dibilang gitu, pokoknya gue tampil nanti pakai konsep band, nama bandnya Game Boy. Walaupun personelnya gonta-ganti tetap aja gue pakai band. Sama kayak halnya orang main game kan, ganti-gantian tapi intinya tetap main game,” ujarnya.

Meski kini sudah tak bersama dengan Zigaz. Bukan berarti hubungan dengan mantan band-nya itu tidak baik. Buktinya Zian akan tetap datang ke launching album Zigaz 11 November mendatang.

“Ya kalau gue sih maksudnya profesional aja. Karena ini kepentingan label ya kenapa nggak kan. Memang di album itu masih pakai suara gue. Nah berhubung gue udah lepas dari Zigaz, berarti ada kontrak personal ke gue. Contohnya lo mau undang gue nyanyi, ya lo harus kontrak kerjasama sama gue. Jadi untuk launching (album) gue memang harus datang tapi kalau untuk off air album baru Zigaz nanti ya nggak lah,” jelas dia.

(kpl/rhm/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge