0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bimbim Dikaruniai Momongan Baru

dok.kapanlagi.com
Bimbim Slank (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Personel grup musik Slank, Bimbim, baru saja dikaruniai anak ketiga. Suami dari Reny Setiawati ini memberi nama buah hatinya Maomettano Luke Almachzumi.

Namanya berarti cahaya pengikut Muhammad. Maomettano yang diambil dari bahasa Italia berarti pengikut Muhammad, sedangkan Luke berarti cahaya dan Almachzumi adalah nama keluarga.

Putranya lahir pada tanggal 4 November 2015 dengan panjang 47 cm dan berat 2,925 kg, melalu persalinan normal.

Banyak persiapan yang dilakukan oleh drummer Slank ini sejak sang istri hamil besar. Namanya juga musisi top Indonesia, barang-barang yang khusus dipersiapkan bagi Maomettano benar-benar beda dari yang lain.

“Udah punya box khusus, kami juga sudah siapkan baju. Baju band juga ada Led Zeppelin, Bob Marley, Ramones, Suicide sudah siap juga,” kata Bimbim, Jumat (6/11).

Lahirnya putra pertama sejak menikah pada tahun 1999 tentunya membuat pria yang mempunyai nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu sangat bersyukur sudah diberikan anak anak ketiga. Bahkan Bimbim sudah berencana jika anaknya besar nanti, dia mengaku akan mengajak anaknya untuk bermain musik.

“Untuk sekarang buat diajak dan ngingetin salat Jumat, Idul Fitri juga biar nggak sendiri. Dan satu lagi, nanti kalau dia udah lima tahun saya mau ajak ngeband bareng,” jelas Bimbim.

(kpl/far/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge