0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelar Konser Megah, Raisa Puas

Raisa (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Bertajuk Jatuh Hati, konser Raisa menjadi pagelaran tunggal kedua sepanjang karirnya. Dara cantik asal Jakarta ini mengaku sangat senang memiliki kesempatan untuk mengadakan pertunjukkan megah yang disaksikan jutaan pasang mata melalui layar kaca.

“Saya senang punya kesempatan bisa menshowcasekan saya. Live biasanya hanya pakai minus one satu lagu. Mungkin nggak bisa keluarin kayak keinginan saya ingin seperti apa, idealis saya seperti apa, jadi sekarang bener-benar senang banget bisa ditonton oleh banyak orang,” ujar Raisa, kemarin.

Bisa menggelar konser yang ditonton jutaan pasang mata dengan tempo yang cukup singkat sebenarnya tak ada dibenak kekasih Keenan Pearce ini. Baginya ini satu hal yang cukup mengejutkannya.

“Sebenarnya saya nggak kepikiran sih. Kalau misalnya konser pribadi kayak di Pemeran Utama kemarin itu kan memang mimpi saya. Saya dan tim manajemen yang mengurus semua. Tapi ini kan kerja sama dengan stasiun televisi yang besar di Indonesia. Jadi nggak kebayang secepat ini bisa terwujud yang karir saya baru lima-enam tahun ada diindustri. Jujur saya nggak nyangka,” kata Raisa.

“Pertama saya membayangkan konser di televisi nggak seheboh ini. Tetapi pas kemarin datang ternyata seheboh ini. Lighting, treatment-nya, pokoknya nggak nyangka banget. Semoga kesempatan seperti ini datang lagi ke saya dan bisa ke datang ke teman-teman saya yang berkarir di industri musik juga,” tambahnya.

Dalam konser ini, Raisa mendapatkan kesempatan untuk mengundang para koleganya di dunia musik yang membuatnya ‘Jatuh Hati’ tampil bersama. Adalah Kunto Aji, Afgan, GAC, Tohpati, Gerald Situmorang, Barsena dan Sandhy Sondoro yang tampil bersama dara cantik berusia 25 tahun ini di atas panggung. Raisa mengakui hanya menjalankan 2 kali latihan untuk menyukseskan acara ini.

“Latihannya kita dua kali, jadi dua hari yang lalu kita sudah latihan. Tapi anak band sudah pada latihan duluan, jadi ketemu tinggal ngulik-ngulik ngomongin siapa suara satu, siapa suara duanya soalnya banyak banget lagu yang saya nggak duet tetapi diduetin itu jadi tantangan buat saya,” jelas dia.

(kpl/aal/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge