0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Update Marshmallow Untuk BlackBerry Priv Tiba Tahun Depan

BlackBerry Priv

Dok: Timlo.net/GSM Arena

BlackBerry Priv

Timlo.net—Beberapa bulan yang lalu, smartphone BlackBerry yang memakai Android hanya sebatas rumor. Akan tetapi, sekarang hal itu menjadi kenyataan, setelah perusahaan asal Kanada itu mengkonfirmasi keberadaan ponsel itu secara resmi.

Priv sendiri mulai dijual di Amerika Serikat (AS) hari ini, dan operator seluler AT &T akan menjadi operator pertama yang menawarkannya. Seperti yang kalian tahu, smartphone itu menawarkan faktor sliding form, lengkap dengan keyboard fisik khas BlackBerry dan Android 5.1.1 Lollipop.

Karena Android 6.0 sudah dirilis, tentunya pertanyaan yang timbul adalah kapan Priv akan memperoleh update Marshmallow. Menurut BlackBerry, update itu akan dirilis tahun depan. Sayangnya mereka tidak mengatakan tanggal atau bulan update itu akan dirilis.

Informasi ini sendiri disampaikan oleh Ron Louks, President of Devices BlackBerry, yang juga menyinggung update keamanan Google bulanan. Perusahaan itu berkata mereka akan merilis update keamana berkala, paling tidak 30 hari setelah Google merilisnya.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge