0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permintaan Maaf Cita Citata kepada Warga Papua Diterima

dok.merddeka.com
Cita Citata @Kapanlagi.com (dok.merddeka.com)

Timlo.net — Beberapa waktu lalu pedangdut Cita Citata sempat bermasalah dengan warga Papua atas perkataannya yang dianggap melecehkan. Atas kasus itu, bahkan Cita sempat dilaporkan oleh tokoh asal Papua.

Tak ingin kasus tersebut berlarut, Cita Citata pun segera mengajukan permohonan maaf secara terbuka. Bahkan, Cita juga sempat mendatangi beberapa tokoh penting Papua untuk menyampaikan permohonan maafnya itu.

Usaha Cita untuk berdamai tidak sampai di situ saja. Beberapa waktu yang lalu, pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga mendatangi LSM Papua Mandiri dan akhirnya permintaan maaf tersebut disambut positif.

“Kita ingin menyepakati di mana klien kami diminta untuk bertemu oleh Pak Nikson. Kita bertemu sekaligus tuangkan kesepakatan bersama LSM yang dipimpinnya,” papar kuasa hukum Cita, Sandy Arifin di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Sebagai perwakilan warga Papua, Nikson menyambut baik permintaan maaf Cita. Dirinya pun menganggap permasalahan Cita dan warga Papua dianggap selesai.

“Kita terima perdamaian ini. Kami anggap masalah ini sudah selesai,” tutup Nikson selaku Ketua LSM Papua Mandiri. (kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge