0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rebutan Wanita di Karaoke, Han Tewas Ditusuk Pecahan Botol

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang warga negara Korea Selatan tewas setelah terlibat cek cok di sebuah tempat karaoke, One House, di Jl Trans Yogi Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Sabtu (7/11) sekitar pukul 00.30 WIB dinihari tadi.

Korban yang diketahui bernama Han tewas akibat ditusuk di bagian leher oleh pelaku yang tak lain adalah temannya sendiri, Kim Young Jou. Korban ditusuk dengan menggunakan pecahan botol. Keributan terjadi karena masalah rebutan teman wanita penghibur yang mendampingi karaoke atau Ladies Club Karaoke (LC).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi mata, korban dan pelaku masuk ke dalam ruang karaoke sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat (6/11).

“Kemudian sekitar pukul. 00.30 WIB terjadi keributan dari room karaoke 20 dan diketahui korban dalam keadaan terluka di bagian leher luka 6 cm (luka tusuk pecahan botol), siku tangan dan pelipis,” katanya, Sabtu (7/11).

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Sementara pelaku diamankan oleh Satpam.

“Pelaku diamankan di jalan raya depan One House oleh Satpam ke BKPM Citra Grand,” katanya.

Keributan antara korban dengan pelaku disebabkan oleh persoalan cemburu. Pelaku cemburu kepada korban terkait LC.

“Kemudian pelaku memecahkan 2 botol bir dan mencoba menusuk korban namun ditangkis dengan siku kemudian korban terkena tusukkan pecahan botol di bagian leher sebelah kiri, dan meninggal dalam perjalanan ke RS Mitra Keluarga Cibubur,” jelasnya.

Petugas Polsek Pondok Gede dan Polresta Bekasi Kota melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti. Pelaku sudah diamankan ke Mapolresta Bekasi Kota. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge