0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raisa Kesengsem Duet Dengan Afgan

merdeka.com

Raisa - Afgan

Timlo.net – Bisa menggelar sebuah konser tunggal tentu menjadi impian bagi setiap musisi. Bisa dibilang, sebuah konser tunggal merupakan puncak karir dan pembuktian kualitas yang dimiliki oleh seorang penyanyi. Hal ini tentunya juga disadari oleh Raisa.

Pelantun lagu LDR itu akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menggelar konser tunggal bertajuk Konser Jatuh Hati. Digelar pada hari Kamis (5/11), konser ini berhasil menyita perhatian para penikmat musik tanah air hingga menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

Pencapaian ini pastinya membuat Raisa bangga. Pasalnya, hal tersebut bisa menjadi bukti bila karya-karyanya sudah sangat diterima oleh semua kalangan penikmat musik tanah air.

“Senang banget karena ini mimpi semua musisi untuk mengadakan konser. Untuk punya etalase di mana kita semua memajang karya-karya kita. Dan malam ini saya punya kesempatan untuk bisa tampil di televisi secara live bersama teman-teman, sahabat band di televisi pula. Jadi penontonnya nggak terbatas, di manapun bisa nonton,” ujar Raisa saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Tak mau seru-seruan sendiri, Raisa juga mengajak teman untuk ikutan duet bareng bersama dirinya. Siapa lagi kalau bukan Afgan. Raisa ternyata punya satu alasan mengapa ia memilih Afgan untuk menjadi teman duetnya di hajatannya kali ini.

“Sudah pasti karena kita berdua lagi keluarin single terbaru Percayalah. Tetapi walaupun saya nggak punya single bareng dia (Afgan), sudah pasti saya akan tetap memilih dia karena siapa sih yang nggak mau ada Afgan di konsernya, siapa sih yang nggak mau duet sama dia. Terus tadi juga sekalian kita nyanyiin pas on air di konser tadi,” tandas Raisa.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge