0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampok Rp 1,75 M Ditangkap Polda Metro Jaya

Borgol

Timlo.net — Selang satu hari pasca melakukan perampokan terhadap seorang pengusaha bernama Praditio Hutama, di Tol TB Simatupang, dua orang yang diduga sebagai pelaku perampokan telah ditangkap. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan.

Herry mengkonfirmasi bahwa dua orang pelaku tersebut benar telah ditangkap pihaknya.

“Iya benar sudah dua orang kami ditangkap,” kata AKBP Herry, Jumat (6/11).

Selain itu, Herry menambahkan, dua orang yang ditangkap tersebut berinisial R atau Y dan K yang di tangkap siang tadi di Tasikmalaya dan Kuningan, Jawa Barat.

“Kami tangkap di Tasik dan Kuningan, Jawa Barat,” tambah Herry.

Seperti diketahui, Praditio mengaku dirampok dan ditendang dari dalam mobil merek Toyota Avanza warna putih bernomor polisi B 1364 TYG. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, yang dilakukan Winata cs.

Kejadian berawal ketika Pradito bertemu Winata cs di depan Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, guna membahas investasi sebesar Rp 60 miliar. Namun, sebelum dicairkan, korban harus menyerahkan uang sebesar 3 persen atau sekitar Rp 1,75 miliar dari investasi.

Pada pertemuan itu, uang sebesar Rp 1,75 miliar tersebut langsung dimasukan ke dalam mobil. Usai transaksi, Winata cs mengajak Praditio ke kantornya. Namun di tengah jalan, korban justru dipukul dan ditendang dari dalam mobil oleh salah satu pelaku.

[rhm]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge