0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembangunan Pasar Srago Molor, Rekanan Proyek Bakal di SP2

timlo.net/aditya wijaya

Pasar Srago Klaten tengah dalam tahap pembangunan

Klaten — Pemkab Klaten melayangkan surat peringatan pertama (SP1) kepada rekanan pelaksana proyek pembangunan tahap pertama Pasar Srago yang terletak di Kelurahan Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah.

“Beberapa waktu lalu sudah kita SP1. Gara-garanya molor tidak sesuai target yang sudah ditetapkan,” ujar Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop dan UMKM) Klaten, Sartiyasto, Jumat (6/11).

Berdasarkan rapat evaluasi terakhir, dikatakannya, besar kemungkinan rekanan bakal mendapat SP2. Pasalnya, pembangunan pasar pada tahap pertama yang menelan dana hampir Rp 5 Miliar ini bisa melanggar kontrak pengerjaan selama 125 hari.

“Besar kemunginan akan di SP 2 karena waktu rapat terakhir diadwal ulang. Itu (pengerjaan) targetnya dalam seminggu harus 12 persen,” kata Sartiyasto.

Dalam waktu dekat pihaknya akan kembali menggelar rapat evaluasi. Bila tidak memenuhi target pembangunan, rekanan Pasar Srago bisa langsung diputus kontrak.

“Kontrak kita kan sampai tanggal 12 Desember dan itu tidak akan perpanjangan. Kalau ada perpanjangan justru saya nanti yang kena,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge