0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Sutradara, Berat Badan Ernest Prakasa Turun

kapanlagi.com

Ernest Prakasa

Timlo.net – Comic Ernest Prakasa mengikuti jejak koleganya dengan menjadi sutradara. Ia melakukan debut penyutradaraan dalam film NGENEST yang diadaptasi dari trilogi novel berjudul sama.

Menahkodai sebuah layar lebar diakui bukan hal yang mudah. Terbukti, berat badan pria yang tak ragu mengolok-olok etnisnya dalam setiap berkomedi ini sampai turun berat badan dua kilogram.

“Banyak tantangan, meninggalkan anak istri, untungnya didukung oleh temen-teman yang jauh lebih pengalaman,” katanya, Kamis (5/11).

Kisah dalam film NGENEST sendiri menggambarkan pengalaman Ernest sebagai kaum minoritas di mana ia sering dibully. Saat syuting, ayah satu anak ini jadi baper akibat terkenang masa lalu.

“Kebetulan ini cerita tentang saya sendiri, jadi ikut main (perasaan) juga saat syuting,” akunya.

Film produksi Starvision tersebut direncanakan mengambil jatah syuting 15 hari dan rilis 30 Desember mendatang. Dengan waktu yang mepet Ernest berusaha sebisa mungkin menyelesaikan debut karyanya sesuai target.

“Soal masa tayang mepet, tergantung dari Starvision. Saya lihatnya ada resiko waktu editing yang mepet. Tapi tayang akhir tahun waktu yang ideal menurut saya,” jelas dia.

(kpl/abs/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge