0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dandim: Kalau Ada yang Kurang Bagus, Tolong Kami Dikritik

(dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komandan Kodim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika meminta insan media di Kabupaten Sragen bisa memberikan masukan sekaligus kritikan yang bersifat membangun terhadap Kodim dan jajarannya. Kodim sendiri berniat menjalin komunikasi yang baik kepada wak media yang bertugas di Sragen.

“Kalau ada yang kurang pas, mohon agar kami dikritik. Mungkin ada yang kurang bagus agar diluruskan,” kata Letkol Denny Marantika dalam acara Coffe Morning dengan para wartawan di Makodim 0725/Sragen, Kamis (5/11).

Letkol Denny mengatakan, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI dan media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai kontrol sosial di jajaran Kodim dan  masyarakat. Dia berharap  agar insan media ikut serta bersama-sama turut andil dalam menciptakan situasi kondusif, sehingga pembangunan di Kabupaten Sragen dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Salah satu wartawan, Sutiyatmoko mengharapkan, agar kerja sama antara TNI dan media massa di Sragen bisa terjalin dengan baik. Dia juga berharap kegiatan tatap muka dan saling bertukar informasi dengan media seperti ini bisa tetap dilanjutkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge