0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenangan Luna Maya, Gaji Pertama Beli Jam Tangan

kapanlagi.com

Luna Maya

Timlo.net – Artis cantik Luna Maya mengaku dibayar Rp 1,5 Juta ketika mendapat iklan pertama di awal masa karirnya.

“Dulu pertama kali dapat iklan dibayar Rp 1,5 juta di tahun 2000. Hal yang pertama aku beli pakai duit itu jam tangan. Jam termahal pertama harga Rp 750 ribu. Sisanya buat bayar kosan, beli bensin, bayar listrik. Dari pertama kali kerja aku inget banget belinya di Plaza Senayan, merknya Guess. Sejak itu suka koleksi jam,” ucap Luna Maya, Kamis (05/11).

Sayangnya jam penuh kenangan tersebut hilang ketika karir bintang kelahiran 26 Agustus 1983 ini semakin menanjak. Luna pun sempat menyesali, meski harganya tidak seberapa dibanding jam koleksi lain namun nilai sejarahnya tidak terlupakan.

“Ilang nggak tahu ke mana. Kayaknya waktu zamannya pertumbuhan karir. Dari karir ecek-ecek ke lumayan. Nah dari perpindahan itu nggak tau deh,” ucapnya.

“Lumayan (nyesel) soalnya itu kan bersejarah. Karena kan itu gaji pertama Rp 1,5 juta. Gila, happy banget waktu itu,” ungkapnya.

Saat ini Luna baru memiliki sekitar 14 koleksi jam tangan yang kadang ia pakai di berbagai acara. Di antara banyaknya desain dan konsep jam yang ada, Luna ternyata suka tipe yang macho saat dipakai.

“Ya kadang kalau lagi formil beli yang untuk acara formil. Kalo daily aku kan sukanya yang boyish, yang lebih edgy casual. Jadi sukanya jam gede-gede. Kayak cowok. Kayaknya macho aja dipakai,” tegasnya.

Walau mengoleksi jam tangan, Luna ternyata tidak menyediakan budget khusus untuk keperluan yang satu ini. Ia juga tidak maniak untuk hunting hingga ke luar negeri demi merk tertentu.

“Nggak sih. Ngga mampu belinya kalo hunting-hunting ke luar negeri. Budget (khusus) nggak ada. Kalau mampu beli yang bagus tapi semampunya,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge