0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

8 Hari Dilaporkan Hilang, Siswi SMK Solo Pulang

dok.timlo.net/achmad khalik
Ibu Nindy, Sri Lestari saat melaporkan kehilangan anaknya ke unit PPA Satreskrim Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Siswi SMK di Solo, Nindy Nur Fadya (15) yang dikabarkan hilang selama seminggu lebih kini telah ditemukan. Siswi sebuah SMK negeri di Kota Solo tersebut kembali ke pelukan orang tuanya dengan kondisi selamat.

“Anak saya telah kembali,” kata ibu korban, Sri Lestari saat dihubungi wartawan, Jumat (5/11).

Nindy tiba di rumah orangtuanya yang berada di kawasan Sumber, Banjarsari pada Kamis (5/11) sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah tiba dirumah, Nindy menghubungi orangtuanya yang bekerja di warung Karangasem, Laweyan, Solo. Meski begitu, Sri tidak mengetahui siapa yang mengantar anaknya tersebut.

“Tahu-tahu ngubungi, sudah di rumah. Siapa yang mengantar saya belum tahu,” ungkap Sri.

Saat ini, lanjut Sri, pihak keluarga hanya ingin memulihkan kondisi psikolgis Nindy supaya dapat kembali beraktivitas sepertii biasa. Baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat

“Dia (Nindy) belum mau bercerita. Nanti, pelan-pelan ditanyakan. Termasuk siapa yang membawanya kabur,” ungkap Sri.

Sebelum kepulangan Nindy tersebut, pihak kepolisian mengaku sempat mendengar kabar kalau Nindy mengirim pesan setelah sejumlah media di Kota Solo memuat tulisan dirinya yang hilang dibawa kabur sang pacar.

“Setelah laporan awal ke Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo, pihak keluarga mendapat kabar dari anaknya tersebut. Dan itu, juga dilaporkan ke kami,” kata Kanit PPA Polresta Solo, AKP Hastin Mahardjanti.

Nindy dikabarkan menghilang sejak Rabu (28/10) lalu. Diduga, Nindy dibawa kabur oleh sang pacar. Terakhir, ibunya mengantar ke sekolah. Namun, saat menjemput Nindy telah menghilang dan baru kembali pulang kemarin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge