0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Liverpool Kalahkan Rubin Kazan

dok.merdeka.com
Pemain LIverpool rayakan kemenangan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — The Reds Liverpool memperpanjang tren kemenangan. Kali ini di pentas Liga Europa grup B, Liverpool mengalahkan tuan rumah Rubin Kazan 1-0, Jumat (6/11) dinihari. Adalah gol tunggal pemain muda, Jordan Ibe yang menjadi pahlawan kemenangan Liverpool.

Bermain di Kazan Arena, Liverpool nyaris memimpin saat laga baru berjalan delapan menit. Roberto Firmino memberikan operan kepada James Milner. Namun usahanya menerpa mistar gawang. Liverpool masih mendominasi dengan sejumlah peluang seperti lewat Firmino namun masih melebar.

Liverpool berterimakasih kepada Jordan Ibe yang mencetak gol di menit 52. Berawal dari aksi Firmino yang melepaskan operan kepada Ibe untuk diteruskan dengan sepakan kaki kanan, bola bergulir membentur tiang sebelum masuk ke gawang. Liverpool memimpin 1-0.

Rubin Kazan terlambat panas dan mendominasi di 15 menit terakhir. Namun pertahanan Liverpool masih terlalu kuat dan sulit ditembus. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini menduduki urutan kedua klasemen sementara grup dengan enam poin hasil empat pertandingan, sekaligus mengakhiri laju seri di tiga laga sebelumnya. Sementara Rubin turun ke posisi buncit dengan koleksi dua poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge