0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sigit dan Adnil Gabung Lagi Dalam Base Jam Reunion?

merdeka.com

Base Jam Reunion

Timlo.net — Termasuk salah satu band paling beken di era 90-an, Base Jam berulang kali merilis karya-karya luar biasa seperti hits Bukan Pujangga hingga Hujan Tanpa Awan. Bisa bertahan selama 21 tahun, Base Jam tentunya sudah cukup merasakan bagaimana beratnya menjaga eksistensi di belantika musik tanah air.

Kini, Base Jam pun datang kembali dengan mengusung format baru yaitu Base Jam Reunion. Dua mantan personel mereka yaitu Sigit dan Adnil diajak untuk kembali menjadi bagian dari Base Jam melalui formasi Reunion ini. Bukan hanya itu saja, mereka juga sedang bersiap untuk kembali menyapa fans setia mereka di acara Festival 90-an.

Kembali menjadi bagian Base Jam bukan berarti Sigit dan Adnil akan diangkat menjadi personel tetap dari band bentukan tahun 1994 itu. Menurut Adon, sang vokalis, format yang diusung Base Jam dan Base Jam Reunion sangatlah berbeda.

“Buat kami sudah jelas kalau Base Jam Reunion dan Base Jam berbeda. Karena Sigit sendiri di luar Base Jam Reunion punya kesibukan. Adnil juga punya kesibukan lain,” ujar Adon saat ditemui di Studio BebBop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sigit. Si mantan vokalis ini mengaku masih belum punya pandangan apapun tentang kemungkinannya untuk gabung kembali bersama Base Jam.

“Kemungkinan ke depan nggak tahu ya, tapi saat ini gue sendiri masih ada kesibukan solo karir. Sama sih dengan Sigit. Masih enjoy dengan konsep Base Jam Reunion aja. Ke depannya nggak tahu ya,” tandas Adnil.

(kpl/pur/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge