0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Mobil Modifikasi Siap Padati The Park Mall

timlo.net/setyo pujis

Ketua FOSR Lilik Syn (tiga dari kiri) saat menyampaikan materi dalam jumpa pers di The Park Mall

Solo Baru – Forum Otomotif Solo Raya (FOSR) siap meriahkan The Park Mall dalam acara pameran modifikasi mobil yang akan digelarnya pada 14-15 November mendatang. Bertajuk stance.id car meet up, pameran tersebut sedikitnya akan diikuti oleh ratusan peserta dari dalam maupun luar kota.

“Meet up sendiri sebenarnya berbeda dengan kontes. Meskipun ada penghargaan, namun secara konsep tampilan modifikasinya lebih ringan sehingga bisa untuk semua kalangan,” ujar Ketua FOSR, Lilik Syn kepada wartawan, Kamis (5/11).

Dirinya mengatakan, dalam even ini sedikitnya ada sekitar 303 mobil yang akan dipamerkan. Sedangkan pesertanya sendiri berasal dari berbagai kota, mulai dari Solo, Jogjakarta, Semarang, Pati, Kudus, Malang, Kudus, Surabaya dan lain sebagainya.

“Secara keseluruhan peserta yang terlibat ini 40 persen dari Soloraya, dan sisanya dari luar kota,” jelasnya.

Selain menghadirkan pameran modifikasi mobil, pihaknya juga menyampaikan jika dalam even nanti akan dimeriahkan sejumlah hiburan menarik lainya, seperti limbo competition, out of the box, slalom, freestyle, BBQ party, lady car wash dan DJ performance.

“Karena ini merupakan even dengan skala nasional, kita menargetkan animo pengujung tinggi atau setidaknya bisa menembus angka 10 Ribu orang selama acara berlangsung,” terangnya.

Sementara itu, General Manager The Park Mall, Erik Suhendar dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jika sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh FOSR. Dengan adanya even tersebut pihaknya berharap bisa mendongkrak trafik pengujung mall.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge