0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni-Dedy dan Aman To Saling lapor Polisi

timlo.net/agung widodo

Anggota Panwaslu Sragen, Heru Cahyono dan temuan sembako di Kecamatan Sambirejo

Sragen – Tidak puas dengan hanya melapor ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sragen, tim pasangan Yuni-Dedy juga melaporkan Camat Sambirejo, Suhariyanto ke Polres Sragen. Laporan masih terkait keberadaan sembako yang disimpan di Aula Kecamatan Sambirejo beberapa waktu lalu.

“Mereka hanya melaporkan soal sembako, milik salah satu calon yang ditemukan di Kantor Kecamatan Sambirejo itu,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas, AKP Saptiwi, Kamis (5/11).

Menurut Saptiwi, tim Yuni-Dedy saat melapor diwakili Ujang Nuriyanto (24), warga Mranggen RT 21, Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh dengan didampingi dua orang saksi. Mereka hanya melaporkan peristiwa penemuan sembako berupa 1 kilogram beras, 2 bungkus mie instan dan 1 liter minyak goring.

Sebelumnya, Selasa (3/11), relawan dari pasangan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) juga mendatangi Polres Sragen untuk melaporkan tindak perampasan oleh oknum Panwaslu Sragen terhadap sembako di Sambirejo. Mereka melapor lantaran tindakan oknum Panwaslu itu dilakukan tanpa dasar hukum dan tidak disertai berita acara. Pelapor diwakili Mariman, yang mengaku sebagai pemilik dari ratusan paket sembako tersebut. Relawan Aman To didampingi kuasa hukum, Edi Sutomo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge