0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Metik Sayuran, Suyanto Kehilangan Supra X

Ilustrasi pencurian motor

Sragen – Nasib apes dialami Suyanto (35), warga Dukuh Sukoharso RT 14, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan. Dia kehilangan motor kesayangannya saat ditinggal memetik sayur di areal persawahan milik.

“Sepeda motor itu baru ditinggal korban di pinggir jalan sekitar 15 menit untuk memetik sayuran,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Ari Wibowo, Kamis (5/11).

Dari informasi di Polres Sragen, peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/11) sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya Suyanto berniat pergi ke sawah untuk memanen sayuran di ladang miliknya di Dukuh Sukoharso. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 AD 6339 ZN warna hitam.

Sesampai di lokasi kejadian Suyanto memarkir motor kesayangannya itu di pinggir jalan. Tidak lupa dia juga mengunci gondok. Kemudian dia turun ke sawah dan mulai memetik sayuran. Sekitar 15 menit kemudian korban menengok ke arah jalan ternyata sepeda motornya telah raib. Padahal jarak antara korban dan tempat parkir motor hanya sekitar 50 meter.

“Atas kejadian itu korban mengaku menderita kerugian Rp 10.500.000 dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Mondokan,” kata Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge