0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sidang Pelecehan Seksual Mantan Kakanwil Pajak Ditunda

Pengadilan Negeri Solo (dok.timlo.net/ist)

Solo — Sidang lanjutan kasus asusila dengan terdakwa mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jateng II, Bambang Is Sutopo terpaksa ditunda. Pasalnya, terdakwa berhalangan hadir dengan alasan sakit.

“Dengan tidak hadirnya terdakwa maka sidang ditunda,” kata Ketua Majelis Hakim, Bahtra Yenni W, di Pengadilan Negeri (PN) Solo, Rabu (4/11).

Sedianya, sidang yang digelar dengan agenda pemeriksaan saksi korban tersebut akan digelar sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, terdakwa diwakili penasehat hukumnya menyerahkan surat berhalangan hadir lantaran menjalani pemeriksaan medis.

“Dengan penundaan ini pastinya kecewa,” terang suami korban berinisial BY saat ditemui wartawan.

Padahal, kata BY, dirinya telah jauh-jauh datang dari Kalimantan untuk menghadiri sidang yang telah mencemarkan nama baik istrinya, berinisial WR. Mengingat, selama ini dirinya mencari keadilan yang seadil-adilnya sebagai warga negara Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdakwa yakni Bambang Is Sutopo dilaporkan oleh mantan anak buahnya, WR ke Polresta Surakarta, pada tanggal 1 September 2014 silam. Bambang Is semasa masih menjabat Kakanwil DJP Jateng II diduga melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap korban berinisial WR di ruang kerjanya di Jalan MT Haryono, Manahan, Solo. Di tempat tersebut, diduga terjadi pelecehan seksual yang dilakukan Bambang dengan cara memeluk dan mencium paksa korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge