0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Bayern Muenchen Hajar Arsenal 5-1

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Bayern Muenchen melakukan balas dendam sempurna kepada Arsenal pada matchday keempat Liga Champions, Kamis (5/11) dinihari tadi. Bayern Muenchen menang telak 5-1 atas Arsenal, sekaligus membalas kekalahan 1-2 dua pekan lalu di London.

Laga baru berjalan sepuluh menit, Bayern langsung unggul. Robert Lewandowski menjebol gawang Petr Cech lewat sundulan yang lolos dari jebakan offside. Di menit ke-29, Thomas Mueller menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0 dari dalam kotak penalti.

David Alaba membawa Bayern unggul jauh 3-0 di penghujung babak pertama. Tembakan pemain Austria dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau Petr Cech. Pemain yang baru masuk, Arjen Robben langsung mencetak gol, begitu masuk menggantikan Coman di menit 54.

Keunggulan empa gol Bayern sempat diperkecil Arsenal. Olivier Giroud mencetak gol indah menyambut umpan Mesut Oziel. Skor menjadi 4-1 masih untuk keunggulan Bayern Muenchen.

Satu menit menjelang laga normal berakhir, Mueller melengkapi kemenangan Bayern atas Arsenal dengan skor 5-1. Akselerasi Costa menciptakan situasi dua lawan dua, sebelum melepaskan operan kepada Mueller yang dituntaskan dengan sepakan mendatar dan menaklukkan Cech.

Hasil ini membuat Bayern masih berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan sembilan poin hasil empat pertandingan ditempel ketat oleh Olympiakos yang memiliki perolehan serupa. Sementara Arsenal kini berada di posisi buncit dengan raihan tiga poin, di bawah Dinamo Zagreb yang memiliki jumlah angka yang sama yakni 3.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge