0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FKIP UNS Gelar Konferensi Internasional

International Conference on Teacher Training and Education (ICTTE) (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — FKIP Universitas Sebelas Maret (UNS) menggelar International Conference on Teacher Training and Education (ICTTE) selama dua hari, tanggal 5 – 6 Nopember 2015, di Solo.

“ICTTE akan berlangsung tahunan. Ini yang pertama kali,” jelas Dekan FKIP UNS, Joko Nurkamto kepada wartawan di sela-sela acara, Kamis (5/11).

Nurkamto mengatakan, kegiatan ini melibatkan peneliti, dosen, guru dan mahasiswa untuk menshare hasil riset terbaru, pandangan dan pemikiran terkait kualitas dan trend baru pengembangaan pendidikan guru di seluruh dunia. “Karena itu pada  ini menshare topik yang terjadi di Australia, Hongkong, Singapura, Malaysia dan Indonesia,” jelasnya.

Konferensi yang dihadiri 300 peserta yang terdiri 212 presenter dari Indonesia, Singapura, Jepang dan sebagainya membahas topik mencakup berbagai aspek dalam perkembangan pendidikan, pembelajaran dan pengembangan institusi pendidikan guru.

“Salah satu presenter adalah Prof Dr. Ali Ghufron Mukti, Direktur Jenderal Sumber Daya Sains, Teknologi dan Pendidikan Tinggi,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge