0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Best Western Premier Solo Baru sabet Best Design se-Asia

timlo.net/setyo pujis

General Manager Best Western Premier Solo Baru, Indra Siswanto saat melihatkan simbol penghargaan Best Design

Solo Baru – Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Ir Sukarno, Best Western Premier Solo Baru berhasil menyabet penghargaan dari acara Best of the Best award 2015 yang digelar oleh Best Western internasional. Best Western Premier Solo Baru terpilih dalam kategori Best Design terbaik se Asia dan berhasil mengalahkan ratusan hotel lainya.

“Ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi kami. Karena untuk mendapatkan penghargaan sebagai Best Design tersebut tidak mudah, mengingat hotel lainya yang ikut terlibat juga tidak kalah menarik,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru, Indra Siswanto kepada wartawan, Rabu (4/11).

Dirinya mengatakan, dalam acara penghargaan yang digelar di Phucket, Thailand dari tanggal 13-15 Oktober tersebut, sedikitnya ada sekitar 150 hotel di Asia yang terlibat, seperti dari Bangladesh, Kamboja, China, India, Japan, Kuwait, Laos, Malaysia dan lain sebagainya.

“Dengan adanya penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi kita, dan kedepan kita berharap bisa meningkatkan bidang yang lain agar mendapatkan penghargaan juga dalam even Best of the Best award ditahun yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu, Chief Engineer Best Western Premier Solo Baru, Tedjo Pramono menyampaikan jika terpilihnya Best Western Premier Solo Baru sebagai Best Design se Asia karena mempertimbangkan banyak hal, seperti konsep dan material bangunan, tata letak interior dan sebagainya.

“Penilaiannya itu cukup kompleks, karena tidak hanya konsep bangunan saja melainkan juga bagaimana tentang permainan cahaya saat malam hari, tata letak bangunan convention centre dan kamar hotel termasuk kenyamanan bagi para tamu,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge